Aplikasi Game Booster Terbaik

Kamu suka bermain game – game online yang berat? Biasanya jika ponsel kurang mendukung, bermain game yang berat bisa membuat ponsel menjadi ngelag. Tapi janganlah khawatir, karena kini sudah banyak aplikasi yang bisa kamu manfaatkan untuk mengurangi lag pada ponsel.

Terdapat banyak aplikasi game booster yang dapat digunakan untuk mempercepat kinerja ponsel saat sedang bermain game. Setiap aplikasi memiliki keunggulan dan kelemahannya masing – masing. Jadi sesuaikan saja dengan kebutuhan kamu.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi aplikasi game booster yang bisa ditemukan di Play Sore.

Game Booster Terbaik Android

1.Game Booster: Play Games Faster & Smoother

Pertama ada aplikasi game Booster yang sanggup mempercepat ponsel dan juga memperhalus tampilannya. Aplikasi satu ini memiliki kemampuan untuk bisa mempercepat ponsel hingga 20% – 40%, karena kemampuannya untuk bisa menutup task background secara otomatis.

Bukan hanya itu saja, aplikasi ini juga bisa meningkatkan kemampuan ponsel untuk menerima sinyal. Jadi ketika sedang bermain, server bukan lagi menjadi gangguan.

2.Dr. Booster – Boost Game Speed

Dr.Booster Boost Game Speed ini merupakan aplikasi booster game yang sudah lebih dari 10 juta kali diunduh. Jumlah itu membuat aplikasi satu ini menjadi salah satu game booster yang paling sering diunduh di Play Store.

Rata – rata aplikasi ini dapat meningkatkan peforma ponsel hingga 1.2x lipat. Selain itu ada beragam fitur menarik yang tersemat di aplikasi ini, salah satunya adalah fitur yang dapat membantumu memindahkan game ke SD card.

3.Speed Booster – Ram, Battery & Game Speed Booster

Berikutnya ada Speed Booster – Ram, Battery & Game Speed Booster, aplikasi yang bisa membuat kamu mengoptimasi ponsel secara lebih cepat. Selain itu aplikasi ini membuat baterai ponsel lebih bertahan lama.

Aplikasi ini juga bisa membersihkan file sampah, memperbaiki masalah pada ponsel, juga menurunkan teperatur yang disebabkan terlalu lama bermain game.

4.Game Booster & Launcher

Selain bisa mempercepat aplikasi game pada ponsel, aplikasi ini juga bisa mengoptimasi memori dan menghapus dlile cache yang tidak dibutuhkan. Jadi kinerja ponsel akan dengan cepat naik. Cara penggunaan untuk membooster ponsel juga mudah, yaitu hanya dengan menekan booster di game yang ingin dimainkan.

5.Game Booster – One Tap Advanced Speed Booster

Game Booster – One Tap Advanced Speed Booster adalah aplikasi yang juga bisa meningkatkan peforma bermainmu hanya dengan satu sentuhan saja. Aplikasi ini dapat mengoptimasi CPU, RAM, dan lain – lain. Ia akan mengelola game pada Android dan mengatasi masalah lag yang disebabkan karena memori RAM penuh.

6.Game Booster PerforMAX

Keenam ada aplikasi yang dikembangkan oleh Internet Tools, PerforMAX. Aplikasi ini memiliki ukuran yang tergolong ringan karena tidak lebih dari 5 Mb. Meski merupakan aplikasi yang ramah dengan memori HP, dengan bantuan aplikasi ini kamu dapat memainkan game – game berat seperti PUBG dan Game online lain dengan lancar.

7.Game Booster – Speed Up Phone

Terakhir ada game Booster – Speed Up Phone, aplikasi yang memiliki beberapa mode di dalamnya. Mode – mode ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan, seperti longplay yang akan menghemat penggunaan baterai, powerplay untuk pengalaman optimal, dan juga offline play untuk yang suka bermain game dengan mode offline.

Nah, itulah beberapa game booster yang akan membantu peforma kamu dalam bermain game. Semoga membantu, ya, jadi kamu dapat dengan lancar memainkan game – game kesukaan!